Hello netters

Berita ini di sebarin yah ...

Begini, gue baca berita hari ini di hariansib.com, bahwa di Medan (itu tuh ...
Sumatera Utara), salah satu Rumah Sakit Pemerintahan RSU Pirngadi telah menolah
mentah - mentah merawat pasien yang mengajukan perawatan dengan menggunakan
ASKESKIN (Asuransi Kesehatan Orang - Orang Miskin).

Memang kalo yang busuk dimana-manapun di simpan pasti kecium juga yah ...

Berarti dalam hal ini rumah sakit dan para perawat serta dokter dan direktur
rumah sakit dalam hal ini mo cari uang dan tips dari para pasien agar dapat
makan, dan juga berarti bahwa RSU Pirngadi tersebut bukan lembaga pemerintahan
yang khusus untuk merawat manusia yang sakit, mereka mo cari uang tuh ...

Laginya menurut rekan gue yang kuliah di Medan, rumah sakit itu kotornya
ajubile, toiletnya dan banyak dinding rumah sakit berlumut dan bau, tidak ada
yang membersihkan secara rutin.

Dan juga 99% perawatan mereka untuk masyarakat yang miskin tidak baik adanya,
mereka tidak melakukan pengecekan secara rutin untuk yang sakit.

Gue jadi bingung yah ... kok dokter di RSU Pirngadi tersebut jiwa
kemanusiaannya tidak ada ya?

Gue mo test deh mereka, bawa seekor Anjing atau Babi ke Rumah Sakit tersebut,
yang penting kan ada uang ...Gue yakin kalo ada uang ... pasti mereka mo
ngerawat Anjing dan Babi yang gue referensikan untuk di rawat.

Karena menurut gue, mereka tidak dapat lagi membedakan mana manusia dan hewan,
karena mereka hanya memikirkan Ada Duit Baru Di Obati dan mereka hanya
mengandalkan materi .... eharusnya ada atau tdk ada Askeskin RSU tidak boleh
menolak merawat pasien penduduk miskin, karena tidak sesuai dengan misi suci
sebuah RSU.

Hahahahhahah ....

Doain deh ... agar Dokter dan Perawat Anjing dan Babi yang gue rujuk ke rumah
sakit tersebut jiwanya tidak sama dengan yang mo di rawat yang gue rujuk.

Gue akan kirimkan photo RSU Pirngadi tersebut deh ... mudah - mudahan rekan Gue
yang kuliah di medan dapat mengirim photonya. ...

Hahah...

Angle

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke