Cinta ..
gue hanya me-realisasikan bayangan -nya vie aja kok ..
*getok rut pake roti buaya*

-----Original Message-----
From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Rut Kelly
Sent: Friday, February 15, 2008 3:28 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Terbongkarlah Sudah Keburukan dan Kebusukan RSU
Pemerintahan

Akmalllllll,,,ga boleh gitu. Vie kan cuma ngomongin kenyataan...

*kaburrrr*

On 2/15/08, Akmal - Gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> BANG*** .. AN**** ,, BA** LOE VIE ..
>

> *sensor mode on*
>

>   _____

So way or a jump you
Jump you go down tell low
So way or a cat them you
Cat them you peace and guy way girl low
*Suwe ora Jamu -English Version*

Add milis kita yg tercinta ini di Friendster kamu ya,

"[EMAIL PROTECTED]"

yukkk.....