Rut....

Inget Gen!!
Jadi inget ama materi siaran kemarin di salah satu radio swasta yang
kebetulan gue ada sebelah penyiarnya

Guy : Dok... say gue 20 th, apakah saya bisa menjadi laki2 normal

Dok : bisa tapi kalau gen kamu atau guy karena keturunan akan sulit bagimu
untuk berubah
kalau guy hanya karena pergaulan bisa di rubah dengan merubah pergaulan
kamu bisa memilih, dengan sifat kewanitaan mu atau kamu memilih untuk
menjadi wanita

mungkin begitu juga untuk lesby kali ya
memilih untuk menjadi lesby atau guy atau bisek adalah bukan pilihan
karena hanya ada dua jenis kelamin yaitu laki2 dan perempuan bukan laki2
atau perempuan
karena bisa saja laki2 perempuan atau sebalinya

heheh