BUAHAHAHAHAHAHAHA,,,,,,,,,,*ketawe ampe muntah*
gw baru mo ngasih tau,,,,,
ape maksudnye ye,, juls alias ruth,,
pan gw bilang la,,,
sipesakitam ini selain gag lucu,,,gag nyambung,,,garing kerontang,,,
pokoknya maksa banget deh,,,,,,

Betul banget tuh kata olga,,,, mendingan ya son,,,son,,
elo diem aje deh,,,,
ato gag langsung aje unsub,,,
udah sono pergi,,, jauh,,,jauh,,,,
makin eneg gw,,,,

*muntah biawak sama kadal,,,*
*weeekkk,,, serem amat makanan gw ya,,,*

Vie

Kirim email ke