oooo, kayanya cerita ni dulu dah pernah di posting tapi ada yang di cut ya ? n
kalo ga salah endingnya bukan begitu....mana yg bener seh ????
(*KokJadiNilaiCelitaCeh......);p
  ----- Original Message -----
  From: Rut Kelly
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, 19 February, 2008 11:21 AM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Ditilang Bapa Polisi > Kalo Kagak Senyum or Ketawa
Berarti Yang Gile Sebenarnya :)

  Negh gw artiin,,,secara garis besarnya aja yakh..

  Ditilang Bapa Polisi

  Waktu itu si "Bedul" naik motor mau ke kantor pos. Di prapatan ada yang niup
peluit. Ga disangka yang niup peluit ternyata polisi, si Bedul tenang aja
soalnya dia pakai lengkap sama helm juga.

  Jadinya dia heran. Terus nyamperin polisi itu untuk Tanya kenapa.

  Bedu: "Kenapa pa saya diberhentikan??"

  Polisi: " Ada pemeriksaan"

  Bedul: "Periksa apa?? Saya ga bawa narkoba….."

  Polisi: "Maksud saya bukan itu"

  Bedul: "Terus apa? Kenapa harus pakai diperiksa segala"

  Polisi: "SIM-nya ada??"

  Bedul: "Oh itu saya ga bawa pak!"

  Ceritanya si Bedu ditilang polisi lagi. Pas dia bawa motor lewat prapatan. Si
Bedul ga ngerasa bersalah soalnya dia juga bawa SIM.

  Dia jadi heran.

  Bedul: "Ada apa lagi pak??? SIM ada .... motor lengkap,ada apa pak?"

  Polisi: "sekarang ga pake helm... terpaksa saya harus tilang lagi..."

  Besoknya Bedul jalan –jalan sendirian.Kebetulan dia ketemu polisi yang biasa
nilang dia. Lalu si Bedul bertanya ke polisi itu.
  Bedul: "Pak? Kenapa saya diperiksa lagi sama bapak? SIM ada helm juga ada"

  Polisi: "Mana motornya???"

  Bedul: "Ohhh iya ya... saya lupa!"

  Si Bedul pun pergi begitu saja