wih...rosi....wat  sapa  tuuuuu....pan tadi dah di sapa "Eka".......
bilang aja buat Eka gitu.....gak usah pake inisial 'seseorang'....hehehe.....

;p

  ----- Original Message -----
  From: ganezha
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, 20 February, 2008 06:50 PM
  Subject: e-ketawa :-) seseorang

  Seseorang

  gabruk... anjrid gue tersandung saat berusaha menatap mu lebih dalam,
  terbalut sweeter warna pink dan kemeja serta rok hitam membuatmu semakin
sexy.
  ku dengar, sesekali kamu tertawa. juga bahasa planet yang aku tak mengerti,
  di sudut tangga aku mencoba menatap mu lagi dengan sesekali mengelus kaki ku
yang masih terasa ngilu,

  putih ... hari ini buting padi itu tak tertutup stocking sangat indah dan
penuh, beruntunglah kamu si pemilik betis terindah
  rambutmu yang hitam lurus panjang membuatku semakin berhasrat, juga mata dan
bibirmu yang mungil.
  andai kita tak terbagi jurang kasta ku ingin merengutmu

  bujer cho, panggilan manis yang pernah kudengar tentang mu
  ibu manager choklat, mengisyaratkan ...em yummy coklat
  selalu mejadi pusat perhatian itulah kamu juga bila mu tersenyum

  saat menatapmu kuingin setiap hari adalah malam
  bersenandung kamasutra dengan beraneka gaya
  mencuba menikmati intisari dari cinta yang katanya tai itu
  mencuba mengutip kata fitri di yahoo nya

  bagiku cinta adalah bergumul
  ketika aku menerima rangsangan nya juga ketika aku mencumbunya
  tak seperti mereka yang suka bersandar di ujung cafe atau mol apalagi di
taman kota
  sungguh cinta yang aneh berdua di alam terbuka hanya membual dengan cerita
yang entah kebenaran nya
  juga janji yang tak terpernah tertepati .... suck .....aneh juga anak belasan
tahun yang bilang sayang... cinta... di acara reality show

  heheh hampir aku tersandung lagi ketika coklat tersenyum padaku