ngga bisa Om, itu melawan paradigma birokrasi lama kita, kalau bisa
dipersulit ngapain dipermudah, kalau ID bisa diperbanyak (termasuk
pungutannya), ngapain di unique-kan, he he,

anyway, yg penting network-nya dulu dibangun. Lha masih banyak kali camat
atau lurah kagak ngarti komputer/internet, gimana bisa create satu orang
satu ID.Makanya ntar dari Lurah,Camat dst, harus minimal lulusan S1/S2,
jangan SMU, biar ngerti teknologi gitu loh,

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/EpW3eD/3MnJAA/cosFAA/GEEolB/TM