jadiiiiii...yang saya tangkap, kontrol perbankan bagi penyaluran dana
bank tak penting amat untuk diketahui ya?..mau untuk bisnis apa saja
tak soal yg penting pengembalian lancar dan menguntungkan, terserah
itu bank konvensional maupun syariah.
Juga oknum sebenarnya menjadi faktor penting untuk mengeliminir bank
syariah, karena oknumnya itu-itu juga (dari bank konvensional),
padahal anda sedikit percaya bahwa syariah punya moral dan
tanggungjawab yg lebih melangit dari konvensional, sesungguhnya
mungkin sajakan mengeksekusi oknum yg kotor dan memunculkan oknum yg
bersih, penting mana system atau oknum?....sementara ini saya membaca
anda sedikit percaya dengan system syariah tapi tidak dengan oknumnya?
CMIIW

On 5/22/05, Kansa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Bung Taufik dan yang lainnya,
>  Pro Kontra mengenai haramnya bunga Bank sungguh menarik untuk disimak.
>  Bagi yang berpendapat bahwa bunga bank "konvensional" itu haram, maka
>  mereka akan menginvestasikannya pada Bank berbasis Syariah, dengan "dalih"
>  untuk menghindari "cap haram" .
>  Pertanyaan saya :
>  1. Apa dijamin Dana Pihak Ketiga (DPK) Syariah yang nantinya disalurkan
>  dalam bentuk kredit, atau apalah namanya.... benar2x digunakan hal yang
>  positif? Saya rasa pihak bank, baik itu bank "konvensional" ataupun
> [...]

OK TAUFIK

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/Rcy2bD/UOnJAA/cosFAA/GEEolB/TM