Boleh aja sapa yg nolak,  Orang semacam ini itung -itung sparring
partner bagi kita-kita pencari sebuah sistem ekonomi yg lebih
menjanjikan bagi sebuah kebangkitan baru..

Saya dan kita semua saya kira memahami Kapitalisme akan berujung
neoliberal dan neokolonial, tetapi upaya menetralisir ini yg belum
ketemu dan barangkali dengan debat bisa muncul gagasan-gagasan segar
seperti kisahnya socrates yg dialog dan debat demi pencarian kenyataan
yg menggugah dan mencerahkan pemikiran..

Sang

--- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>

Bantu Aceh! Klik:
http://www.pusatkrisisaceh.or.id