ups..
???
  -----Original Message-----
  From: antonhartomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, August 03, 2005 9:19 PM
  To: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
  Subject: [ekonomi-nasional] Re: Sudah OOT - sdrFirdaus.

  Sdr.Moderator, para wargamilis, dan dhimas FirdausIbrahim
  Dengan kelapangan dada saya katakan bahwa kata "arabisasi" bukan
  harus mengandung 'kebencian thd Islam'. Logikanya bukan pula tak
  demen budaya sana, karena kita pun suka musik rebanaan. Sayapun ada
  darah Arab, lingkungan pun begitu. Tetapi bila pada ranah publik
  (milis) Indonesia kiwari ada usaha "penyeragaman" maupun pembenaran
  berkonotasi itu, tentulah jadi OOT. Tafsir tak jitu justru mungkin
  karena kebetulan saja tak match suasana hati penafsir saat itu.
  Maka dengan ini saya pahami sdr.Firdaus. Kita boleh suka budaya
  apapun (bila ada positif), tetapi paling mutlak (ranah gaul manusia)
  menomorsatukan Tanah Air. Maaf senoktah lewat jalur umum, hanya
  perlu diketahui saya tidak pada posisi yang anda sebut itu. Saya
  komit pada pengembangan kesejahteraan rakyat di akar rumput.
  Bila mau berbuat bagi Indonesia, sulit bila tetap berpola
  partisan/golongan. Sejak para pejuang kemerdekaan hal itu sudah
  disadari dan dilaksanakan, dengan perjuangan. Bila hendak tahu
  sejarah bangsa lebih baik, itu tentu sangat dimuliakan.
  Terimakasih kepada sdr.Firdaus akan pemahaman yang lebih jitu.
  Wassalam wr.wb.

  --- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, "Firdaus Ibrahim"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >       >
  >             Saya kira statement anda mengenai arabisasi itu yang
  perlu diluruskan agar tidak menimbulkan berbagai penafsiran dari
  anggota milis lain karena kata Arabisasi mengandung kebencian
  terhadap Islam. Terima kasih jika anda dapat memahami hal tersebut.

  >             Firdaus Ibrahim

  Bantu Aceh! Klik:
  http://www.pusatkrisisaceh.or.id

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hpdet27/M=362131.6882500.7825259.1493532/D=groups/S=1705001222:TM/Y=YAHOO/EXP=1123123956/A=2889190/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Put more honey in your pocket. (money matters made easy) Welcome to the Sweet
Life - brought to you by One Economy</a>.</font>