setuju dg pak nizami
mgk kita coba diskusikan bagaimana mendesak penghapusan utang dalam negeri
dan sekaligus mengamankan nilai rupiah dari ulah penjudi di pasar uang.

--
[...]

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12ha7cc5a/M=362131.6882500.7825259.1493532/D=groups/S=1705001222:TM/Y=YAHOO/EXP=1123679924/A=2889190/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Put more honey in your pocket. (money matters made easy) Welcome to the Sweet
Life - brought to you by One Economy</a>.</font>