SADIS menurut kita...

TAPI menurut yg Punya KELAKUAN kayaknya TIDAK, malah kayaknya mereka enjoi
aja melakukan kekejian, seperti kita ngliat film kartun Tom & Jarry...

Wah saya YAKIN , ngga ada itu istilah bangsa Timur or Barat or Tenggara or
yg lain-nya, kalo emang sudah WATAK-nya BENGIS Yha BENGIS saja ...

memang dlm ilmu Psykologi kebengisan itu terjadi bisa di akibatkan berbagai
sebab, misalnya Orang yg sudah sangat kepepet sekali butuh biaya, mungkin
untuk biaya anak-nya yg sedang sakit keras, untuk biaya makan, biaya sekolah
dll, karena TIDAK PUNYA HARAPAN lagi ada orang mau membantu akhirnya dia
jadi NEKAT ngerampok & akhirnya membunuh.....

Lha ini-lah yg seperti yg sering saya UNGKAP-kan beberapa kali, MEMBANGUN
SESUATU APAPUN JIKA Aspek MORAL itu di abaikan maka PASTI KEHANCURAN yg
BAKAL di DAPAT, cepat atau lambat, PASTI ITU, SAYA SANGAT YAKIN SEKALI ....

Di dalam skup yg kecil, misalnya keluarga, kalo kita membuang jauh Aspek
MORAL dlm membangun kehidupan dlm keluarga,PASTI KEHANCURAN yg BAKAL di
DAPAT, biarpun dlm keluarga tersebut MATERI TIDAK MENJADI MASALAH, contoh yg
saya dapat BANYAK SEKALI, malah di lingkungan keluarga besar saya sendiri &
lingkungan kerja plus lingkungan dimana saya tinggal...

Lha kalo saya & Sampeyan emang kayaknya sama, Sama-sama urip opo ono-ne,
Alhamdulillah, Asyik tenan, damai, santai, bening, hening....

Salam
AL-Pacitan