Benar, IMF, Bank Dunia, dan ADB adalah pelaku pasar
yang turut mempermainkan nilai mata uang dunia. Paling
tidak IMF terbukti memberi kesempatan spekulan valas
dunia, George Soros memberikan pidato bersama2 dengan
kepala negara lainnya seperti PM Malaysia, Mahathir
Muhammad.

Konyol jika pemerintah mau mengikuti resep gagal IMF
yang terbukti membuat rusuh Indonesia pada tahun 1998.

--- "Ardi St. Majo Endah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pernyataan IMF ini memberikan sinyalemen yang
> mengindikasikan
> keterlibatannya dalam keterpurukan nilai tukar
> rupiah thd USD.
>
> Dugaan ini tidak berlebihan, karena IMF dan Bank
> Dunia termasuk ADB, adalah
> juga pemain di pasar uang maupun pasar modal.
> Lembaga keuangan multilateral
> ini mengandalkan untuk mendapatkan keuntungan dari
> transaksi di pasar
> derivatif ini.
>
> Tetapi menurut dugaan saya, keterlibatan mereka di
> pasar derivatif ini lebih
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://www.yahoo.com/r/hs

Put more honey in your pocket. (money matters made easy).
http://us.click.yahoo.com/r7D80C/dlQLAA/cosFAA/GEEolB/TM