Eh NGAWUR Sampeyan iki Kang Rio...

AKu bukan temen-nya AL-Capoen.....

AKu ini orang alim, aku ini La Cosa Nostra, aku ini si gembala sapi..e e e
ee..Bukan...

AKu ini Temen-nya Pablo Escobar & sohibnya salvatore Riina..hi hi hiii..Podo
wae...

Lha Emang Mbah Harto itu JAGO-nya STRATEGI & Jagonya NGERUSAK plus kampiun
Intelejen...

Menurut sahibul hikayat...

Mbah Harto bikin UU PMA itu bukan Ujug-ujug, itu udah ada di benak-nya yg
NGERES dari dulu apalagi semenjak deket sama soekarno sebagai Tak-tik Mbah
Harto mau ngudeta Mbah Karno..

Mbah Harto tahu Betul kalo Negara Indonesia itu kaya raya dng Sumber daya
alam yg amat di butuhkan semua orang, bahkan di butuhkan para ketek bin
Kunyuk  alias hewan...

So' biar Kudeta -nya Ngga begitu kentara, Mbah Harto memperalat PKI dng
MBOMBONGI ( Manas-manasi ) Let Kol Untung dsb, untung Berontak atas nama
Dewan Jendral...

Karena Let Kol Untung yg sangat tidak Ber-untung ini kan dulunya adalah anak
Buah Mbah Harto, So' Mbah harto tahu betul Watak-nya si Untung gendeng
ini...

Lha makanya begitu PKI Kudeta, tokoh-tokohnya pada di tangkepin & langsung
di- BEDIL Mati tanpa melalui Proses Pengadilan dulu, Mengapa ??????

Yha karena Kalo para Tokoh PK seperti Let Kol Untung itu di adili, Mbah
Harto jelas Takut Banget kalo Untung Nyanyi alias buka Mulut.." Hooe Aku
Kudeta yg Nyuruh Mbah Harto Lhoo..Berabe kan Jadinya..hi hi hii...

Wah, gue cerita kepanjangen nih Kang, mana Ngelantur lagi...Ma'apin yha Pak
Moderator...

Salam
AL-Pacitan