Pak Ahmadi yang terhormat,

Sekali lagi Al-Pacitan mengingatkan saya kepada seorang ulama besar
Indonesia yang tinggal dan mengamalkan ilmunya di Arab Saudi seperti
Al-Minangkabawi (dan masih ada beberapa berasal dari Aceh, Kalimantan -
cmiw). Mudah-mudahan tokoh - tokoh ulama tersebut menginspirasi anda
dengan menyebut anda Al-Pacitan. Cita-cita yang mulia saya kira.
Mudah-mudahan.

Sebagaimana e-mail Pak Nizami, seyogjanya kita jangan emosi, tetap
tenang dalam bersikap. Yaaa boleh lah sekali-kali sebagai manusia kita
terpeleset.
Pak Ahmadi - dengan menyebut Al-Pacitan (menurut saya) Pak Ahmadi telah
dengan rela hati mengambil tanggung-jawab sebagai sosok ulama besar,
luhur dan rela membimbing umat menjadi lebih baik.

Pak Ahmadi - saya sangat yakin sesungguhnya Islam bisa tampil dengan
lebih sejuk, teduh, dan penuh kasih kepada sesama. Bukan sosok agama
dengan wajah yang beringas dan kejam. Masih banyak aspek-aspek dalam
Islam yang indah yang bisa kita sampaikan - kepada rekan-rekan di sini.

Saya setuju bila memang  Pak Widya tidak capable - silahkan diusulkan
agar beliau mundur atau diganti dengan mereka yang lebih capable agar
perusahaan kita tersebut menjadi lebih baik.

Regards
Arsono