Pak Erwin, saya juga sangat menyadari bahwa TIDAK MUDAH menangkap TERORIS
macam apapun BENTUK TERORIS itu, misalnya...

Para TERORIS RAMPOK Uang rakyat yaitu KORUPTOR, seperti akbar tanjung saja
sudah di vonis & di tahan di kejagung bisa LOLOS & BEBAS....

Tapi Mbok yha para fihak aparat itu kalo ada teroris yg meledak-kan Bom
seperti di bali itu JANGANlah GEGABAH membuat TUDUHAN...

Mana TUDUHAN-nya cepat berubah, itu berarti menandakan memang fihak BIN plus
seluruh aparat kita TIDAK PROFESIONAL...

Apa itu gunanya di bentuk detasement 88 anti TEROR  yg membuang duit rakyat
gede banget?????...

Saya gambarkan fihak BIN & seluruh aparat Indonesia itu kalo menghadapi
serangan Bom seperti di bali itu , seperti Petinju yg sudah babk belur & mau
KO...

Memukul NGAWUR sana-sini dng mengaharapkan LUCKY BLOW, sedangkan lawan-nya
yg masih perkasa santai dng senyum nyengir melihat ulah lawan-nya yg
konyol..

Seperti pengakuan Imam Samudra yg di tuduh sebagai dalang Bom Bali II ini,
dia meng-iya-kan saja...

Bagi saya itu bukan suatu pengakuan, tapi hanyalah suatu PELECEHAN atau
LEDEKAN dari IS buat BIN & seluruh aparat Indonesia..

Saya yakin, IS , ketawa CENGENGESAN dalam sel=nya dng bergumam " Gue KIBULIN
mau aja  Loh BIN  &  Semua Aparat Yg TOLOL...."

Salam
AL-Pacitan