Mas Alim,

Bagi orang yang melek otaknya seperti sampeyan ini,
memang SBY tak layak untuk dipilih lagi. Tapi bagi
kebanyakan rakyat, SBY tetap masih layak dan pantas
untuk dipilih lagi.

Kenapa? Saya kutip keterangan Ahmad Mubarok,
salah satu ketua Partai Demokrat.

"SBY tetap berpeluang besar untuk terpilih lagi menjadi
Presiden, karena dia itu punya postur dan penampilan
yang disukai mayoritas rakyat, yaitu: ganteng, tubuhnya
tinggi, tegap (sangat berkesan berwibawa), kalem,
bicaranya tenang, dan lain-lainnya. Inilah yang menjadi
preferensi rakyat kebanyakan."

Begitu mas Alim. bagi rakyat kebanyakan negeri ini,
persetan deh soal program-program itu.

Makanya aku jadi males ikut pemilu lagi... Wong yang
mesti diganti di Republik ini bukan presidennya, tapi
justeru rakyatnya koq...

Mansyur