From: IrwanK <irwank...@gmail.com>

Date: Tue, 26 May 2009 10:36:34
To: <l...@yahoogroups.com>; <ppiin...@yahoogroups.com>;
sabili<sab...@yahoogroups.com>;
ekonomi-nasional<ekonomi-nasional@yahoogroups.com>
Cc: <bamb...@tempo.co.id>; <achmadhuzai...@yahoo.com>
Subject: [ekonomi-nasional] RE: [LISI] TEMPO PUNYA DATA???

Mas Bambang ini pinter tapi pura" bodoh.. Hati" mas, nanti bisa jadi bodoh
betulan lho..
Ditanya soal apa, malah jawab yang lain.. jaka sembung naik bemo.. :-p
Paling juga karena gak berani bahas soal 'antek asing' dan data" yang
diminta di bawah..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com

Pada 26 Mei 2009 10:16, A Nizami <nizam...@yahoo.com> menulis:

> Mas Bambang,
> Kalau pengusaha lokal itu paling uangnya tetap berada di Indonesia.
> Dia beli rumah, rumahnya di Indonesia, uangnya balik ke Indonesia..
> Dia beli mobil, paling tidak belinya di indonesia. Jadi tetap membuka
> lapangan kerja.
>
> Nah kalau perusahaan asing, itu uangnya lari ke negara asing.
>
> Berapa uang yang lari ke luar negeri oleh perusahaan minyak asing. Yang
> jelas 7 perusahaan terkaya dari Forbes 500 itu adalah perusahaan migas yang
> di antaranya beroperasi di Indonesia seperti Chevron, Exxon, Conoco, dsb.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: