Pencuri terdidik caranya juga canggih, sebaiknya partai yg berbasis Moral
Islam..harus jeli untuk melihat kasus ini, kelihatannya pencucian uang ini
dipakai oleh kelompok simpatisan jahudi, bud dan sri mungkin salah secara
wewenang, tapi uangnya kemana??..kalau melihat tokoh2 yang terkait disana,
sangat mungkin termasuk kelompok simpatisan jahudi dengan basisnya di
singapore.

2009/12/23 A Nizami <nizam...@yahoo.com>

> Rupanya segala kebohongan dan pelintiran berita dipakai untuk menyelamatkan
> Bank Century.
> Belum lagi iklan2 TV yang saat ini gencar ditayangkan. Dari mana uangnya?
>
> ===
> Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
> http://media-islam.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: