berharap apa dari sby?..dari orang2 disekelilingnya saat pemenangan sby
sampai pemilihan wapres dan mengandalkan sri mulyani cs di kabinet, sudah
jelas arah dia lebih ke mazhab neolib, saya tak melihat ada kemajuan di
bawah pimpinan dia, sektor produksi hancur..karena jajarannya lebih
mementingkan "kalau bisa murah impor kenapa harus buat sendiri", jadi pada
dasarnya semua potensi indonesia harus melestarikan budaya membeli..jangan
haraplah pikiran untuk memajukan sektor dalam negeri.
Benih beras saja empor dari cina, kebayang tidak pabrik pupuk yg didisain
dari awal akan mendapatkan supply dari gas DN..malah tak kebagian gas dan
kalau bisa beli dari gas import..belilah. capailah berharap...lanjutkan lah
pilihan kalian itu, lanjutkan phk massal, lanjutkan makan nasi aking,
lanjutkan tergantung sama asing.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: