Mohon info dari anggota milis yg pegawai pajak, apa benar Sri Mulyani gak bayar
pajak (gak laporkan pajak pribadi) sebelum bekerja di pemerintah? Thx infonya
WaSs, Syahganda

From: OK Taufik <ok.tau...@gmail.com>
Date: Mon, 29 Mar 2010 09:46:27
To: <sab...@yahoogroups.com>
Cc: <ekonomi-nasional@yahoogroups.com>; <ppiin...@yahoogroups.com>; Indonesia
Raya<indonesiar...@yahoogroups.com>; <istiq...@yahoogroups.com>
Subject: [ekonomi-nasional] Re: [Sabili] Pajak vs Subsidi - Re: Nikmatnya jadi
Pegawai
        Pajak.......

betul pak, coba lah pergi ke bula p.seram disini ada minyak..tapi
infrastrukturnya jelek sekali..jalan beraspalnya pendek, listrik bergilir,
pendidkan rendah..benar2 tipikal kota dari zaman era sebelum merdeka.
Lifting minyak tak mensejahterakan penduduk, sama seperti di riau, kaltim
dll. Pajak juga tinggi hasilnya, tapi entah untuk apa..di jatim hanya untuk
bangun lokalisasi prostitusi, atau nalangin bank teman yg mau bangkrut dan
uangnya di bawa lari... ini manusia musti disingkirkan ..manusia-manusia yg
zalim tak beramanah, jauh dari sikap beragama.

2010/3/29 A Nizami <nizam...@yahoo.com>

> Saya lihat pajak itu besarnya penerimaan pajak (Subsidi Rakyat untuk
> Pemerintah) sekitar Rp 600 trilyun/tahun.
>
> Harusnya uang itu terutama digunakan untuk membantu fakir miskin dan orang2
> terlantar agar seluruh rakyat Indonesia jadi sejahtera.
>
> Kenyataannya uang itu paling cuma jadi jalan dan jembatan. Itu pun tidak
> merata bahkan di Jabodetabek saja banyak jalan yang rusak. Nilainya paling
> tidak lebih dari Rp 100 trilyun. Sementara para pejabat pajak dan keuangan
> gajinya paling besar di antara PNS lainnya. Toh masih saja ada yang korup
> seperti Gayus.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: