Emangnya di Mandiri dan BCA kalau saldo kurang dari 100 ribu rupiah tidak
dipotong dan tidak kena biaya administrasi???

Kalau mau aman buka tabungan-ku di bank muamalat, katanya tidak kena biaya
apapun, tapi tidak ada atm-nya, jadi agak repot sedikit. Yang kurang sedikit
repotnya tapi ada potongan adm, ya buka di bank syariah.

Saran saya, kalau uangnya pas-pasan tiap bulannya dan gaji harus ke rekening,
ya buka tabungan-ku di bank muamalat (mungkin bank syariah lain juga sama).
Tapi kalau masih ada sisa tiap bulannya dari gaji yang diterima, pakai tabungan
syariah. Dan kalau cukup besar sisanya tiap bulannya, sebagian yang kira-kira
tidak akan sering diambil, simpan di deposito syariah, karena tidak kena biaya
adm.

Mungkin ada cara yang lebih jitu....silahkan bagi-bagi caranya.

--- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, A Nizami <nizam...@...> wrote:

> Saya kapok di Bank Syariah.
> Selain jauh, juga jika kurang rp 100 ribu dipotong terus hingga jumlahnya
> berkurang tiap bulan. Jika tidak ditutup, bisa2 dari pemilik tabungan kita
> berubah jadi penghutang karena tiap bulan dipotong terus dgn biaya
> administrasi.
>
> Kita aman dari bunga/riba. Tapi tidak aman dari potongan...:)

Kirim email ke