From: A Nizami <nizam...@yahoo.com>
Date: Sat, 10 Apr 2010 21:12:34
To: <ekonomi-nasional@yahoogroups.com>
Subject: [ekonomi-nasional] Re: Download eBook Iman

Saya tak ingin berdebat lebih jauh tentang Bank karena ini OOT. Yang jelas saya
dulu pernah jadi nasabah Bank Muamalat mungkin di tahun 1994 (persisnya lupa),
kemudian tutupnya mungkin tahun 1999. Saat mulai belum ada ATM, jadi sementara
teman ambil uang di ATM di gedung sama (LandMark), saya nyeberang ke Arthaloka
tiap bulan ambil uang. Saat terakhir sebelum tutup saldo terus berkurang karena
saldo di bawah rp 100 ribu. Silahkan tanya admin Bank Muamalat yang tahu
kebijakan waktu itu. Sementara di Bank Bumiputera meski saldo 0, tetap tidak
jadi negatif. Segitu2 saja dan tetap menerima kiriman surat laporan saldo meski
beberapa tahun kemudian ditutup.

Yang jelas yang ingin download eBook Iman silahkan download di:
http://media-islam.or.id/2010/04/06/download-ebook-iman

Masalah Bank tidak usah diributkan/diperdebatkan karena tidak bayar/transfer
pun tidak masalah. Di link tsb sudah dijelaskan:
==
Meski demikian, jika anda tak punya uang atau pun keberatan, anda boleh
mendownload, membaca, dan menyebarkannya untuk kepentingan dakwah tanpa
harus membayar. Saya akan sangat berterimakasih jika anda mau membaca
dan turut menyebarkan e-book ini untuk kepentingan dakwah.
===

Insya Allah ada Allah sebagai pembalas yang sebaik2nya. Mudah2an syiar Islam
dan aqidah ummat jadi lebih kuat.

Berikut komentar beberapa pembacanya:
Mukti Eriyana berkata,
Saya adalah penganut islam, yang
tersesat dengan konsep Ketuhanan (Allah) karena kedangkalan akan akidah,
 maka ada kebimbangan karena konsep ketuhanan hanya berdasarkan
kemampuan panca indra saja, tapi setelah membaca artikel ini. saya
menyadari kelemahan akal sehat saya. oleh karena itu kiranya ada yang
sudi dari rekan2 sesama muslim, untuk berbagi bagaimana caranya
bertaubat.terima kasih wabillahi taufik wal hidayah.

Tengku Nova berkata,
Subhanallah… InsyaAllah semakin banyak
muslim yang yakin akan keberadaanNya ALLAH Maha Besar.

Ilham berkata,
Dengan adanya informasi ini pikiran saya
 jadi terbuka akan kekuasaan tuhan. Selebihnya terimakasih
Muhammad Hilmy berkata,
Luar biasa!!!
Mencerahkan dan menyejukkan jiwa!

Abu Dzakiyyah
Assalamu alaikum alhamdulillah ana bisa
tahu situs ini dan semoga ana bisa mengambil manfaat dari situs ini
Amin.

Asraf
Sungguh luar biasa paparan yang di
paparkan semoga bisa mengubah hidupku menuju ke arah yang lebih
istiqamah dalam menjalankan ibadah