Kawans,
Pada saat ini saya sedang mengembangkan lembaga kajian sosial, ekonomi, politik
dan teknologi, yang berkedudukan di Jakarta. Untuk itu saya membutuhkan 2 (dua)
orang asisten dengan syarat-syarat sebagai berikut:

1. Pria/wanita, maks 30 tahun
2. Berpendidikan Master (Univ. Negeri diutamakan) di bidang sosial,
ekonomi/studi  pembangunan, politik atau teknologi, dengan pengalaman kerja 2
tahun.
3. Menyukai pekerjaan kajian dan siap bekerja keras.
4. Penghasilan Rp. 5 juta maks Rp. 7,5 jt./bulan

Mohon lamaran diantar langsung ke Bp. Ricky, Wisma Aldiron Dirgantara, Lt.
Dasar Ruang 008, Jl. Gatot Subroto Kav 72 (Pancoran) Jaksel. Telp 021-79191033

Wassalam,
Syahganda Nainggolan

Kirim email ke