Maaf jika provokator yang sudah diban tsb sempat lolos.
Kebetulan saat ini moderator sedang SANGAT SIBUK mengurusi pindahan kantor,
organisasi, klinik bekam dan herbal, dakwah di media-islam.or.id, bisnis
sampingan untuk menambah belanja dapur, keluarga, dsb...:)

Reminder bahwa ini milis Ekonomi berikut aturan2nya setiap bulan sudah terkirim
secara otomatis.

Pelanggaran terhadap itu bisa kena sanksi ban otomatis tanpa pemberitahuan.

Jadi harap tinggalkan provokator yang cuma bisa menjelek2an agama orang lain
padahal agamanya sendiri penuh dengan kemusyrikan dan penzaliman/eksploitasi
thd agama/bangsa lain.

Wassalam

===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
http://media-islam.or.id
Milis Ekonomi Nasional: ekonomi-nasional-subscr...@yahoogroups.com
Belajar Islam via SMS:
http://media-islam.or.id/2008/01/14/dakwah-syiar-islam-lewat-sms-mobile-phone