Setuju Pak Ganda...!

Pada dasarnya manusia itu umat yang satu...
Jika ada yang mau memecah-belah dan mengadu domba, merekalah sebenarnya
sumber masalah...

Al Baqarah (Sapi Betina) 2:213

*Manusia itu adalah umat yang satu*. (Setelah timbul perselisihan), maka
Allah mengutus para nabi sebagai pemberi kabar gembira dan pemberi
peringatan, dan Allah menurunkan bersama mereka Kitab dengan benar, untuk
memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka
perselisihkan. Tidaklah berselisih tentang Kitab itu melainkan orang yang
telah didatangkan kepada mereka Kitab, yaitu setelah datang kepada mereka
keterangan-keterangan yang nyata, karena dengki antara mereka sendiri. Maka
Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal
yang mereka perselisihkan itu dengan kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi
petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus.

Huud (Nabi Hud) 11:118

*Jikalau Tuhanmu menghendaki*, tentu Dia menjadikan *manusia umat yang satu*,
tetapi mereka senantiasa berselisih pendapat.

Adalah juga tidak baik jika Pak Taufik menuduh pengikut agama lain tanpa
bukti yang nyata...
Ngomong-ngomong, apa Pak David punya bukti bahwa LIRA lah yang melempar
tersebut?

Mohon klarifikasi...
Trims!

Salam Satu Umat!