Ada sesuatu yang aneh sepertinya... Koran Kompas selasa dan rabu menurunkan headlinenya tentang kisruh Bank Century. yang aneh menurut saya Kenapa dalam kondisi ekonomi yang cukup kondusif seperti ini Bank Century harus di talangi (Bailout)? Kenapa gak Di pailitkan saja ? kenapa harus takut bahwa ini secara sistemik akan merontokan Bank-Bank lainnya?
saya mendapat info, yang kebenarannya barang kali temen milis bisa memberikan info yang benar. Bahwa dana nasabah bank century, di bawa lari pemiliknya yang kemudian digunakan kampanye salah satu capres 2009. waduh gmn tuh? On Wed, 9/2/09, Rijanta Triwahjana R. <[email protected]> wrote: From: Rijanta Triwahjana R. <[email protected]> Subject: RE: [ekonomi-syariah] BLBI??? Aset fiktif Century muncul belakangan To: "milis ekonomi syariah" <[email protected]> Date: Wednesday, September 2, 2009, 8:04 AM KAP untuk laporan keuangan 2008 adalah AAJ ini link-nya: http://www.centuryb ank.co.id/ admin2/files/ Annual%20Report% 202008.pdf To: benik...@yahoo. com From: kido...@yahoo. com Date: Mon, 31 Aug 2009 16:40:11 -0700 Subject: [ekonomi-syariah] BLBI??? Aset fiktif Century muncul belakangan siapa tuh auditornya?? Aset fiktif Century muncul belakangan Windows Live: Keep your friends up to date with what you do online. Find out more.
