Ada sesuatu yang aneh sepertinya...
Koran Kompas selasa dan rabu menurunkan headlinenya tentang kisruh Bank 
Century. yang aneh menurut saya Kenapa dalam kondisi ekonomi yang cukup 
kondusif seperti ini Bank Century harus di  talangi (Bailout)? Kenapa gak Di 
pailitkan saja ? kenapa harus takut bahwa ini secara sistemik akan merontokan 
Bank-Bank lainnya?

saya mendapat info, yang kebenarannya barang kali temen milis bisa memberikan 
info yang benar. Bahwa dana nasabah bank century, di bawa lari pemiliknya yang 
kemudian digunakan kampanye salah satu capres 2009. waduh gmn tuh?



 On Wed, 9/2/09, Rijanta Triwahjana R. <[email protected]> wrote:

From: Rijanta Triwahjana R. <[email protected]>
Subject: RE: [ekonomi-syariah] BLBI??? Aset fiktif Century muncul belakangan
To: "milis ekonomi syariah" <[email protected]>
Date: Wednesday, September 2, 2009, 8:04 AM






 




    
                  



KAP untuk laporan keuangan 2008 adalah AAJ 

ini link-nya: http://www.centuryb ank.co.id/ admin2/files/ Annual%20Report% 
202008.pdf

To: benik...@yahoo. com
From: kido...@yahoo. com
Date: Mon, 31 Aug 2009 16:40:11 -0700
Subject: [ekonomi-syariah] BLBI??? Aset fiktif Century muncul belakangan










        
















siapa tuh auditornya??



Aset fiktif Century muncul belakangan



















Windows Live: Keep your friends up to date with what you do online. Find out 
more.

 

      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

Kirim email ke