yang penting tahu mana pin untuk lampu, mana pin untuk warna, screen dan hati2
dengan tegangan masing2 jangan terbalik atau salah pasang, terimakasih kembali

--- Pada Rab, 18/8/10, Andi Fachuru Razi. Usman <fahru_razi_...@yahoo.co.id>
menulis:

Dari: Andi Fachuru Razi. Usman <fahru_razi_...@yahoo.co.id>
Judul: [Elektronik-a] Tolong Aku
Kepada: Elektronik-a@yahoogroups.com
Cc: Elektronik-a@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 Agustus, 2010, 8:07 AM

Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Saya Fahru ingin bertanya mengenai CRT
 Monitor.
Saya
punya TV tapi CRTnya pecah. Saya berkeinginan untuk menggantinya dengan
CRT monitor. Tapi masalah yang saya hadapi yaitu pin kaki CRT monitor
yang tidak sesuai dengna socket  CRT sebelumnnya. Selain itu jumlah
kaki CRT monitor  yang saya punya  lebih sedikit ketimbang CRT TV
sebelumnnya.  Apa memang bisa?. Kalau bisa gimana caranya?. Trus gimana
caranya kalau jumlah pin kakinya tidak sama?. Tolong dibantuin ya.
THank yOU    sO muCH
Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda semua, dan berlipat ganda dibulan
ramadhan ini 1431H. Amin
Wassalam

Kirim email ke