hallo

saya sangat tertarik dengan adanya milis ini yang bisa menambah wawasan saya terhadap
lingkungan hidup. saya bekerja di salah satu pers. agrobusines di kediri.
akhir-akhir ini saya membaca buku pertanian masa depan yang enak dibaca. yang mana
buku ini menggambarkan tentang pembangunan pertanian yang ramah akan lingkungan dan
petani tidak terbius oleh faktor produksi yang mana dikuasai oleh persh.
multinasional. seperti pestisida dan pupuk.

konsep ini saya sangat setuju sekali karena sekarang petani kita memang kecanduan akan
pupuk, pestisida, benih (terjajah) tapi tidak sadar, dimana petani akan bisa mandiri
karena bisa bikin pupuk sendiri, benih lokal, dll.

oh iya mungkin rekan-rekan punya tanggapan tentang pertanian berkelanjuatan ?

salam dari kediri

peluang mendapatkan uang $US 2000/bulan
http://www.sixfigureincome.com/?441423
penghasilan setahun $US 100.000
http://www.sixfigureincome.com/products/magazine/?441423
Gratis newsletter cara mendapatkan
uang minimal $ US 2000 tanpa menjual barang just clik
http://www.sixfigureincome.com/newslettersubscribe.html?441423

hnb agrobussines
Jl. KH. agus salim 29 b Kediri
telp. 0354 772962,