Kang Teten,

Abdi pelanggan envorum ti Bandung. Sekalian perkenalan
buat anggota envorum yang lain

Nama saya (resmi) : Siwi Nugraheni
Pekerjaan         : Staf Pengajar di Fak Ekonomi UNPAR
Alamat (O)        : Jl. Ciumbuleuit 94 Bandung

Sejak saya kuliah di Yogya (1983 s/d 1988) saya
tertarik dengan masalah LH. Tetapi maaf kalau saya
belum dapat menyumbangkan pemikiran tentang LH lewat
forum ini. Justru sebaliknya, saya sampai saat ini
masih menjadi \"konsumen\" informasi tentang LH.
Terima kasih,

Siwi Nugraheni
([EMAIL PROTECTED])

Quoting Teten Avianto <[EMAIL PROTECTED]>:

> rekan-rekan saya mau nanya,
> ada berapa banyak peserta Envorum ini yang tinggal di
Bandung ?

> Teten--
> ----------------------
> # Http://www.lead.or.id/teten

> Mulai langganan: kirim e-mail ke envorum-
[EMAIL PROTECTED]
> Stop langganan: kirim e-mail ke envorum-
[EMAIL PROTECTED]
> Archive ada di http://www.mail-

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke