From: Mayrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 30, 2001 7:28 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [envorum] Cari info NGO

Rekan-rekan,

Mungkin ada yang bisa bantu untuk mendapatkan alamat NGO yang bergerak di
bidang pemberdayaan perempuan, kaum miskin dan lingkungan khususnya di kota
Bandung atau Jawa Barat. Info ini utk rekan saya dr Hawaii yg akan
mengadakan penelitian mengenai gender, poverty and environment
Terimakasih..

Mayrina