Untuk Bung TETEN

Saya bersedia untuk mengikuti pertemuan di bandung,
dan tolong didaftar sebagai rekan yang siap ke Bandung
(pake form pendaftaran ..?????), tapi sebelumnya saya
(mohon maaf barangkali ada informasi yang terlewatkan)
mohon informasi tentang pertemuan tersebut dalam
rangka apa..?
Dan mudah-mudahan sejalan dengan yang ada dipikiran
saya saat ini yakni;

1. perlu adanya suatu lembaga/organisasi virtual yang
bergerak dan/atau berkaitan dengan bidang LH, yang
anggota struktur organisasinya berasal dari kita-kita
ini para envorumnist. Adapun menyangkut siapa-siapa
yang duduk pada pengurusan tersebut diserahkan pada
'floor'(saya kira bung TETEN bisa jadi Komandannya
atau Kastafnya, sdr(i) fey bisa jadi Sek-nya
&(Humasnya).
Tentang draft AD/ART perlu disusun dan dikaji lebih
lanjut dalam pertemuan berikutnya, yang tentu saja
sedapat mungkin secara berkala.

2. Konsep dasarnya adalah bagaimana kita mempertemukan
ide/konsep kita, tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu,
tentang LH, yang implementasinya dapat dijabarkan dan
dilaksanakan oleh masing-masing envorumnist
berdasarkan ruang dan waktu, yang tentu saja dibarengi
dengan tambahan advice-advice dan
Counseling-counseling dari kita-kita, dan seterusnya,
dan seterusnya. And saya kira Sdr. TETEN lebih ahli
dalam hal ini.

Jadi semacam "CONCEIPT to DELIVERY"
Counceipt-nya di dunia maya, Delivery-nya di dunia
nyata, gitu boss...

Tolong ditambahkan & diluruskan barangkali kurang
tajam dan jelas.

Thank's
Salam Hormat,

ANDI JASNUDDIN KARAKA