From: eksrini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 20, 2001 11:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [envorum] Re: Perlu info

Kalau ingin membeli CD, kami punya 2 judul yaitu Keanekaragaman Hayati di
Hutan Tropika Indonesia dan Konservasi Sumberdaya Alam dan Lingkungan.
Untuk buku-buku ada sebagian yang dapat kami sampaikan, tolong tulis surat
langsung kepada kami (sebagai bukti permohonan) dengan alamat sebagai
berikut dan tolong datang sendiri sehingga dapat diambil.
Alamat :
Kelompok Kerja Pendidikan Konservasi Sumberdaya hutan dan Lingkungan
Jurusan Konservasi Sumberdaya Hutan
Fakultas KEhutanan IPB
Kampus IPB Darmaga
PO BOX 168 Bogor 16001
Telp. 0251-624887, 621947; Fax. 0251-624887
E-mail : [EMAIL PROTECTED]