Kawan-kawan,
Saya kira kawan-kawan di milis ini banyak sekali yang
punya segudang pengalaman praktis penerapan PRA, baik
yang benar-benar di daerah pedesaan, maupun yang telah
memodifikasi PRA untuk daerah perkotaan. Saya juga
sangat tertarik dengan PRA. Usul saya, pengalaman
kawan-kawan langsung di-share saja di milis ini,
termasuk mereka yang punya artikel mengenai PRA,
syukur-syukur ada yang nawarin mengunjungi daerah
dampingannya sebagai perbandingan.
Terima kasih.

--- anto none mahbub <[EMAIL PROTECTED]>