Eriyawan Yth

Kok  saya ada problem, setelah E-mail saya
[EMAIL PROTECTED], diconnect dengan [EMAIL PROTECTED]
file-file saya yang dulu hilang, dan kini yang muncul
di layar justru file-file yang datangnya dari
[EMAIL PROTECTED] Gemana nih, tolong. Apa saya yang
kagak bisa ngebukanya atau memang data-data saya
hilang.

Terima kasih atas perhatian anda.
Anhar