Rekan-rekan,

Saya kira tawaran dari Kang Eri untuk membuka milis polusi di envorum akan
baik untuk mewadahi kontak-tukar-pikiran mengenai isu sampah kota.

Sementara ini saya belum bisa bicara banyak dulu. Saya ingin tau cerita
rekan-rekan yang lain, selain cerita bung Jass di Makasar dan rekan-rekan
di Bandung.

Kang Eri, gimana caranya memulai milis polusi? Tolong diinformasiken dulu
dong.

Salam,
Yuyun Ilham

NB: Saya Ibu dari 2 putri. Jadi bukan Bung atau Pak...:-)

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke