Apakah jurnal/media anda sudah terakreditasi di Dikti atau punya ISSN
saya sangat berminat asalahkan sudah terdaftar.

Burhan Bungin

On Tue, 27 Mar 2001 06:46:42 -0800 (PST)
 Rusmadi Firman Yusi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> Saya berharap, kawan-kawan di envorum dapat
> menyumbangkan tulisan/pemikiran/informasi tentang
> kegiatan dan aktivitas di bidang Lingkungan Hidup.
> Mohon kirimkan pada saya di [EMAIL PROTECTED] atau
> pada [EMAIL PROTECTED]
> Termaksuk info teknologi tepat guna yang ramah
> lingkungan.
> Terima kasih atas bantuannya.
>
> Firman Yusi Rusmadi

> Get email at your own domain with Yahoo! Mail.
> http://personal.mail.yahoo.com/?.refer=text

> Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
> Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]

Email ini dikirim oleh PlasaCom : http://www.plasa.com
Cepat di-download via TelkomNet Instan http://www.plasa.com/instan
Rindukah Anda bertemu dengan ex teman-teman satu sekolah dulu ?
Kunjungilah mereka (41.203 anggota) di KSI : http://ksi.plasa.com

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke