Seingat saya Indonesia menandatangani CArtagena
Protocol on Biosafety pada akhir bulan mei 2000,
bertempat di mabes PBB di Nairobi, Kenya.
Penandatangan adalah Wakil tetap RI untuk UNEP, duta
besar Ismet Purnomo.

Apakah telah diundangkan ?? saya belum mengetahui.
Mungkin ada rekan lain yang mengetahui.

Lukman