salam pembaruan,

Mbak yuyun, kalau boleh saya mau nanya nih, apa nama alamat milis sampah. saya pengen
belajar lebih jauh tentang teknik pengelolaan sampah. Baik dari usaha daur ulang
sampai pengorganisiran masyarakat komunitas sekitar TPA (pemulung dan buruh sampah)
Kalau ada teman-teman lain yang bisa memberikan informasi sebelumnya saya sampaikan
banyak terima kasih.
windu.
di manado.

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com