Dears All

        Terlebih dahulu saya perkenalkan nama saya : Edi kayora, Karyawan
PT. Batam Matsushita Battery, saya bekerja tentang masalah lingkungan di
perusahaan. Sekarang saya sangat membutuhkan sekali informasi tentang
peraturan/UU tentang kebisingan di tempat kerja. Terutama peraturan/uu yang
mengatur tentang frekwensi pengukuran (pemantauan) kebisingan di ruang
kerja.Mungkin ada rekan-rekan milis yang mengetahui informasi ini untuk itu
saya mohon bantuannya. Atas informasi dan bantuannya terlebih dahulu saya
ucapkan ribuan terima kasih.

Hormat saya,

Edi Kayora
PT. Batam Matsushita Battery