Untuk info Taman Nasional coba hubungi Keluarga MAhasiswa Pencinta Alam
GANESHA (KMPA G) ITB.
Saya dengar pelantikan anggota penuhnya selalu di TN, dan salah
satunya pernah  ke TN Meru Betiri. Siapa tahu masih ada arsipnya.
Coba hubungi di [EMAIL PROTECTED]
atau www.kmpaganesha.org (kalo tidah salah)

semoga dapat membantu