From: minang sumbar <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 18, 2001 11:08 AM
Subject: [envorum] Re: [[envorum] Daftar titik-titik api di Sumatra]

Aku pernah nonton di salah satu stasiun TV swasta (maaf namanya lupa),
mengenai tayangan titik-titik api di sumatera. Mbak coba cek ke Bapedal. OK.

Nedia Permata Kusuma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya butuh daftar titik-titik api di Sumatra. Mungkin ada yang bisa membantu
memberi informasi kemana saya harus mencarinya. Terima kasih sebelumnya.

Nedia Kusuma
Kondur Petroleum

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke