At 16:56 21/08/01 +0700, you wrote:
> [...]

Kawan Rika,

Lembaga saya berkegiatan di Taman Nasional Meru Betiri.
Bidang yang digarap selama ini adalah menjalankan Program PPKH
(pelestarian dan pemanfaatan keanekaragaman hayati) Kawasan Meru Betiri.
Program itu didukung oelh KEHATI. Bidang garapan program adalah
1. Tungku hemat energi : utk mengurangi konsumsi kayu bakar di desa2
    penyangga TNMB dari kawasan taman nasional.
2. Pertanian berkelanjutan : utk mengurangi tekanan thd kawasan, mengurangi
    ketergantungan thd input luar, memandirikan petani.
3. Lahan pekarangan : mencukupi kebutuhan rumah tangga dari kebun sendiri,
    mengurangi tekanan thd taman nasional, mencukukupi kebutuhan kayu
    bakar utk rt dan TOGA serta keperluan dapur.
4. Pendidikan lingkungan hidup : utk meningkatkan kesadaran masyarakat
    thd arti penting kawasan taman nasional.

Bila ada sesuatu isu atau hal2 lain bisa didiskusikan dg saya.

salam,
djuni lethek

Yayasan Hablum Minal 'Aam (HAMIM)
Jl. Belimbing No. 10  Jember  68118