> Kalau boleh ikut "nimbrung", menurut saya :
>1. Yang dibutuhkan Indonesia pada saat ini adalah perbaikan/peningkatan "moral"
>disegala lapisan,
sepintar apapun orang (apalagi aparat), kalau tidak/kurang bermoral
ya.....amblas.....

Alhamdulillah, masih banyak yang berpikiran seperti ini...ini bukan pekerjaan mudah,
karena 'batas-batasnya' kini mulai kabur.
Mari dimulai dari diri kita, keluarga kita dan dari yang paling mampu/mungkin kita
lakukan..at least, tidak tersinggung bila di'ingatkan' bahwa yang kita lakukan bisa
dikategorikan tidak 'bermoral', lebih baik lagi bila dapat berintrospeksi.

Salam
Wiwien

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke