Yah silahkan anda tertawakan diri anda  sendiri sepuas-puasnya
sebelum beberapa detik kemudian
anda menangis meronta-ronta .........................................
.........Yah tertawakanlah kebodohan diri anda  sendiri sebelum
menangisinya. karena kenyataan baru disadari belakangan ketika
sudah bangun dari arogansi. SIlahkan ibadahi saja sendiri onani
intelektual anda, kami berlepas diri darinya.

quote a bla bla....bla...bla quote b bla...bla...bla...
quote X quote Z bla...bla...bla...bla...bla...bla...

Be fun
wasalam
Qalam26

--- In filsafat@yahoogroups.com, "tuhantu_hantuhan" <tuhantu_hantuhan
@...> wrote:

> Maaf nih, saya belum berhenti tertawa... Pengen singgah lagi
sebentar...

> Sekedar mengucapkan: Selamat menunaikan ibadah Intellectual
Exercise!
> ... :-D
>
> Be Fun.
>
> Tuhantu