Wujud Kasih Sayang Allah

By: Muhamad Agus Syafii

Wujud kasih sayang Allah begitu nyata bagi hamba yang bertakwa kepada Allah.
Dibalik kepahitan ada buah yang manis dirasakan. Itulah yang dirasakan seorang
bapak bersama dua anaknya. Pada hari ahad di Rumah Amalia beliau bercerita
bagaimana perjuangan untuk menyembuhkan anak laki-lakinya yang ginjalnya
terkena tumor. Dalam penuturannya "Saya teringat ketika Mas Agus mengatakan
pada saya harus memohon pada Allah dan yakin doa kita akan dikabulkan." Selama
beberapa kali kemoterapi anak saya akhirnya disembuhkan oleh Allah." Proses
pemulihannya begitu cepat dari yang dibayangkan. Allah mengkaruniakan dirinya
dan seorang anak yang hebat yang melewati setiap perawatan.

Beliau bersama istri beban yang begitu berat mampu dilewatinya dengan penuh
kesabaran dan rasa syukur. Allah bekerja melalui ujian dan cobaan menguatkan
dirinya dalam ketakwaan kepada Allah. Merawat anaknya yang terkena tumor
diginjalnya merupakan tantangan yang tidak mudah. Tetapi beliau bersama istri
menyadari bahwa beliau tidak sendiri untuk bisa menyelesaikan semua masalah
dalam hidupnya. Yakin dan percaya, Allah bersamanya dalam keimanan dan
ketakwaan berharap pada Allah akan menyembuhkan anak laki-laki yang dicintainya
dan Allah menyembuhkannya. Bahkan Allah mengkaruniakan seorang putri yang
cantik untuk beliau dan istrinya. Subhanallah.

---
Sahabatku, aminkan  doa ini memohon ilmu bermanfaat, rizki & kesembuhan.
"Allahumma inni as-aluka’alman nafi’an, wa rizqan wa si’an, wa syifa-an min
kulli da-in. “Ya Allah, aku memohon kepada Engkau ilmu yang manfaat, rizki yang
luas, dan kesembuhan dari segala rupa penyakit.”

Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
--
One Day Volunteer: Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kami dari Rumah
Amalia mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi relawan seksi sibuk & seksi

Kirim email ke