2010/10/17 Satria Zulkarnaen <izoe...@yahoo.com>

> Untuk studi teori transport dan exciton di CNT, bisa mencoba untuk
> menghubungi Ahmad Ridwan.

Terima kasih Kak Izul sudah menjawab pertanyaan Mas Eko.
Maaf saya lagi jarang buka milis ini, sekali-kali aja.

Silakan jika Mas Eko ingin japri, mungkin kita bisa berdiskusi seputar
transport dan optical properties-nya CNT.

Saya gak tau banyak untuk eksperimen. Tapi kalau Mas Eko mau iseng-iseng
simulasi dan belajar mengenai CNTFET, ada situs yang cukup bagus mengenai
itu:
http://www.nanohub.org

Sebetulnya situs ini gak cuma tentang nanotube, kita bisa eksplorasi macem2
material, metode komputasi, dsb...
Coba buat akun baru di sana, kemudian lihat bagian tools:
http://nanohub.org/resources/tools

Kita bisa browse beberapa tags untuk simulasi, salah satunya mengenai carbon
nanotube FET, terdiri dari tools berikut:
yang terakhir ini salah satu kontributornya orang Indonesia, Mas Wahyu
Budiman.

-art.n-

Kirim email ke