From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of dicky.dewa
Sent: Friday, August 10, 2007 8:10 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; ForBas
Subject: [InBike] Salam dari JIWA

Jakarta, Agustus 2007

Kepada seluruh rekan-rekan kerja PT.INDOSAT,

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya melalui email ini, izinkanlah
saya menyampaikan salam perpisahan kepada Bapak, Ibu, dan rekan-rekan
semua. Saya ucapkan berjuta kata terimakasih atas kerjasama, bimbingan,
dukungan, arahan dan kesempatan yang diberikan kepada saya selama berada
di lokasi kerja PT.INDOSAT ini. Terhitung 3 tahun 4 bulan sejak awal
saya bekerja di sini bukanlah waktu yang singkat untuk saya lupakan,
begitu banyak pelajaran berharga dan pengalaman hidup yang didapatkan
dan mungkin akan sulit mendapatkannya di tempat lain.

Melalui email ini pula, izinkan saya menghaturkan permohonan maaf yang
sebesar-besarnya apabila selama ini banyak ucapan, sikap dan tingkah
laku saya yang kurang berkenan di hati dan pernah menyinggung perasaaan
Bapak, Ibu dan rekan-rekan sekalian baik dalam hal hubungan pekerjaan
ataupun dalam hubungan pergaulan sehari-hari.

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk semua yang
pernah menjadi atasan, guru, dan pembimbing saya. Terima kasih untuk
teman-teman yang selalu mendukung dan men support saya selama ini.

Sukses untuk semua, sukses untuk PT.INDOSAT, semoga semua harapan yang
baik dapat segera terwujud dan dapat membawa kebaikan untuk semua.

Wassalam.

(Dicky Satyadewa)

"Salam dari Jiwa"

0818 777 88 2

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED] - YM

 <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED] - FS

 <http://dickydewa.multiply.com/> http://dickydewa.multiply.com -
Multiply

Special thanks to : brother-brother Indosat Bikers Community

=============

Goodbyes are not forever and nor is it the end

When Angels come to call away a loved one or a friend

The empty place that's left behind within this world we know

remind us just how brief a stay we have before we go.

So, when it's time to bid farewell to one we will dearly miss

let's just say we will meet again and promise them with this

The true gift is that love remains although we now must part...

Until forever and beyond, I'll keep all of u in my heart.

--
"A Civilized, Professional, Modern Biker"

TRiC - 077
HTML - 853
HORNET - 151
INSERT - 006