From: Dwi Utomo Prabowo <[EMAIL PROTECTED]>
To: forbas@googlegroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 20, 2007 10:56:46 AM
Subject: [ForBas] Akhirnya Ketemu Y Gen ........

Message

huiffffff......

ternyata ketemu Y
gen langsung bener2 pengalaman yg bikin jantung
copottttttt.......

Minggu ( 19 Agustus
2007 )  dini hari jam 01:00 gw jalan2 dini hari ke jalan gatot subroto buat
ngilangin bete di rumah ama bewok dengan motor merah dan scorpionya bewok ( ada
sticker inbike lagi heeheh..mangap yahhh )

Sampe di sono, isi
bensin dulu di SPBU Pertamina yg baru di pancoran ....

Cek tekanan ban
dulu, baru dehh meluncur ke arah Gatot Subroto ( Gatsu ) dengan iringan ninja2
yg lagi melaju kencang di samping gw ...wedehhhhhhh........

Akhirnya ketemu ama
anak klub Scorpio ( ndak tahu nama klubnya ) ama anak2 JSC

Sekilas info tuh
scorpio pake karburator mikuni kotak 34 ...suaranya kayak mesin giling
wakakakakakakak.....

Setelah berbuat
kenakalan sebentar, ketemu juga anak2 SSFC ( polly dkk ), ngobrol sebentar trus
mampir dehh di tempat ketemuan tadi sambil mengulas kenakalan tadi
xixixixixxiixixi

Sekitar jam 02:30 di
ajakin lagi berbuat kenakalan , tapi gw males ahhh.. gw ndak bisa kenakalannya,
ntar motor gw malah jebol ..xixixixxi....

Tiba2 ada
serombongan motor ( jumlahnya ratusan ) dengan suara gemuruh ...berjalan dengan
pelan..dan tiba2 nyamperin tempat gw lagi nongkrong dengan anak2
lainnya....teman gw anak JSC berbisik " mati gw ..anak Y gen...kok mereka
berhenti yahh ..? "

Motor gw masih di
pinggir jalan dan eye catching banget ...ama bewok di
pinggirin....

Dan anak2 Y gen yg
jumlah ratusan itu mulailah menepi dan mereka turun dari motor dan menghampiri
kita semua yg sedang nongkrong..kita semua diam seribu bahasa...mengamati serta
berdoa dalam hati agar mereka tidak berbuat yg tidak-tidak

Suara2 provokasi
mulai terdengar, dari yg menanyakan helm2 ( lumayan bagus2 helmnya ) serta
melihat2 motor2 yg sedang di parkir ....

Sebagian dari mereka
ada yg buang air kecil di dekat motor2 yg diparkir, ada yg mencoba melihat
sambil megang2 motor yg diparkir serta ada yg berbisik satu sama lain ataupun
berteriak2 bernada provokasi ....

gila ....gw bener2
deg deg an ..takut terjadi sesuatu, karena kita bener2 terkepung dan tidak bisa
keluar dari lokasi kita nongkrong karena posisi mereka berhenti bener2
menghalangi jalannan .....

Dari jauh gw lihat ,
sepertinya ada dua orang yg bisa gw anggap sebagai pimpinan mereka sedang
ngobrol dengan orang di pinggir jalan , lalu dia berbicara dengan nada mimik
serius seperti mengenal orang tsb ... ada beberapa motor dengan sengaja mulai
memasuki tempat gw nongkrong dengan motornya dan mulai melihat2 dengan
keinngintahuan mereka....

tambah aja deg-degan
aja gw..temen gw yoga serta bewok memang erat helm mereka yg kebetulan lumayan
bagus ..dan mereka diam seribu bahasa sambil menunggu apa yg akan berikutnya
terjadi ....

Kemudian terdengar
seorang Y gen berkata..wahhh helm siapa nehhh bagus banget ...... Spontan semua
orang memerhatikan orang tersebut, salah satu anak yg nongkrong dan merasa
punya
helm tersebut menghampiri dengan pelan2 dan sambil berkata " maaf bang ..itu
helm siapa, helmnya biasa kok "... lalu disambut sautan ...." kalem2.... biasa
aja, cuman nanya aja kok...santai aja "....

Ihhh suasana tegang
banget ..akhirnya setelah kira2 15 menit tegang, dua orang yg menurut gw
seperti
pimpinan mereka pamit diri dengan orang yg tadi ngobrol ama mereka dan menaiki
motor mereka, orang2 tadi mulai bubar dan menaiki motor mereka dan berjalan
beriringan kembali pelan2 memecah pagi ....

Setelah rombongan
itu lewat, ternyata mereka di kawal ama sebuah mobil patwal lengkap dengan
sirine dan lampunya serta polisi yg terlihat siaga di dalamnya.... lemes gw
dan lega mereka udah pergi ...selama ini gw hanya baca di milis tetapi kali ini
gw menemui mereka langsung .....

Dan pengalaman yg
bener2 ndak enak.....

teman gw yoga cerita
, mereka memang biasa lewat jan segitu dan biasanya jalan terus tapi
kemungkinan
besar ada yg manggil, jadinya mereka menepi..saran die walaupun ada yg kenal di
rombongan mereka lebih baik biarin aja lewat karena di khawatirkan ada beberapa
dari mereka berbuat iseng dan di luar kontrol bisa membuat celaka orang

Segitu aja dehhh
cerita pengalaman gw ......

Lebih baik
menghindar daripada harus berhubungan dengan mereka ...

bowie