Saya pribadi melalui media ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa
bagi yg menjalankan, dan mohon maaf juga apabila selama ini ada kata,
perbuatan, maupun becandaan yg tidak pada tempatnya yg menyinggung perasaan
temans.....semoga kita tetap bisa menjalin tali persaudaraan ini dan makin
mempereratnya...amiin...

wassalam

Raras Sagita